Pejabat Forkopimda Simeulue Ikut Perlombaan Tarik Tambang

Laporan: REDAKSI author photo
Liputan23.com - Banda Aceh - Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue terdiri dari PJ Bupati Simeulue Ahmadiyah, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue, Kajari, Ketua DPRK Simeulue dan sejumlah Pejabat lainnya di Kabupaten Simeulue mengikuti perlombaan tarik tambang seusai kegiatan upacara bendera yang digelar di Pulau Tepah PulauTerluar di wilayah Kabupaten Simeulue, pada Senin kemarin, tanggal 15 Agustus 2022.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (16/8/22).

Menurut Kabid Humas,  Pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue itu mengikuti perlombaan tarik tambang seusai pelaksanaan upacara bendera di Pulau Terluar itu yang merupakan bagian kegiatan peduli merah putih dalam rangka menyambut Hut ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Selain perlombaan tarik tambang ada sejumlah perlombaan lainnya yang turut digelar seperti balap karung dan perlombaan kuis, sambung Kabid Humas. 

Selanjutnya juga diisi dengan kegiatan pembagian 100 bendera merah putih, pembagian masker dan pembagian hadiah kuis berhadiah berupa 10 tas sekolah, ucap Kabid Humas. 

Kegiatan peduli merah putih yang digelar di Pulau Terluar itu diawali upacara bendera dengan Irupnya PJ Bupati Simeulue dan peserta upacara sejumlah pejabat, masyarakat dan para siswa di Kabupaten Simeulue, jelas Kabid Humas lagi. 

Sementara yang menjadi perangkat upacara adalah para pelajar binaan Polwan Polres Simeulue, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini