Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Sertijab Kepala RRI Banda Aceh

Laporan: REDAKSI author photo
Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Sertijab Kepala RRI Banda Aceh
  Liputan23.com - Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, mewakili Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh dari Dra. Dwi Korianingsih kepada Drs. Budi Nugroho.

Prosesi yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan itu berlangsung di Aula Kantor RRI Banda Aceh, Senin, 13 Februari 2023.

Joko Krisdiyanto mengatakan, RRI merupakan mitra strategis Polda Aceh yang selama ini aktif berkoordinasi terkait informasi dan pemberitaan, khususnya dari kepolisian.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerja sama yang telah terjalin selama kepemimpinan Dra. Dwi Korianingsih dalam memberikan informasi-informasi dan edukasi dari kepolisian kepada masyarakat.

“Terima kasih atas pengabdian tulus dan ikhlas Dra. Dwi Korianingsih yang telah mendedikasikan segala pikiran, waktu, dan tenaganya demi melayani informasi, khususnya dari kepolisian,” ujar Joko, usai menghadiri acara sertijab itu.

Joko juga berharap, jalinan kerja sama yang telah terbangun selama ini terus terjalin di bawah kepemimpinan Drs. Budi Nugroho selaku Kepala RRI Banda Aceh yang baru.

“Kita yakin dan percaya pejabat yang baru akan melanjutkan semua itu dengan baik. Selamat datang dan mari bergandengan tangan membangun provinsi berlabel Serambi Mekah ini,” demikian, katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini