Dinkes Aceh Gelar Workshop Dengan Media Massa

Laporan: REDAKSI author photo
Dinkes Aceh Gelar Workshop Dengan Media Massa
  
Liputan23.com - Banda Aceh – Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, Senin (20/03/23) menggelar workshop dengan sejumlah organisasi Jurnalistik di Aceh.

Kegiatan yang bertema Media Massa Untuk Mendukung Program Kesehatan itu dilaksanakan di ball room Hotel Grand Permata Bunda lantai Enam, Kota Banda Aceh.

Ketua Pelaksana Workshop dr Sulasmi kepada awak media mengatakan, Workshop yang kita laksanakan ini bertujuan untuk memberika informasi kepada rekan wartawan sejauh mana program Kesehatan berjalan dengan baik di Aceh.

Dalam Work shop ini kita juga mendatangkan beberapa prmateri satu antaranya adalah Kadis Kesehatan Provinsi Bapak dr Hanif.

Kegiatan ini hanya berlangsung satu hari saja, sementara organisasi pers yang hadir dalam acara tersebut ada 4 antaranya, PWI, AJI, IJTI dan IWO-I Aceh

Harapan kita dengan workshop ini informasi tentang dunia kesehatan di Aceh dapat tersampai dengan baik, dengan hadirnya teman teman media yang mengikuti acara ini sebagai peserta.

” Kita yakin dengan hadirnya teman media sebagai peserta pada workshop ini kedepan informasi tentang dunia kesehatan yang disampaikan kepada masyarakat akan berjalan dengan bai “, Demikan tutup Kabag Kesma Dinkes Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini