Bank Aceh Buka Kantor Cabang Pembantu Simpang Tiga

Laporan: REDAKSI author photo

Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si (Kanan) dan Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah (Kiri) di dampingi oleh Kepala Cabang Sigli, Tarmizi meresmikan jaringan kantor baru cabang pembantu simpang tiga, Senin(15/05/2023) di Jalan Simpang Tiga, Kembang Tanjong, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie. Foto: Istimewa

Liputan23 com - Pidie - Bank Aceh Syariah meresmikan jaringan kantor baru yaitu Kantor Cabang Pembantu Simpang Tiga, Senin (15/05/2023) di Jalan Simpang Tiga, Kembang Tanjong, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Peresmian KCP Simpang Tiga langsung dilakukan oleh PJ Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si dan Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah dan di dampingi oleh Kepala Cabang Sigli, Tarmizi.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Aceh menyampaikan bahwa peresmian KCP Simpang Tiga ini merupakan komitmen Bank Aceh dalam meningkatkan pelayanan kepada Nasabah dan Masyarakat di Kecamatan Simpang Tiga.

“Kami berharap kehadiran kantor ini dapat memberikan akses layanan transaksi yang lebih mudah bagi para pelaku usaha maupun masyarakat yang berada di kecamatan simpang tiga.

Dengan dibuka KCP Simpang Tiga, kini Kantor Bank Aceh Cabang Sigli memiliki 10 Kantor Cabang Pembantu dan 1 Unit Payment Point.

Hingga Desember 2022, Aset Bank Aceh Cabang Sigli tercatat sebesar Rp. 1,04 Triliun, Pembiayaan sebesar Rp. 850 Milyar, Dana Pihak Ketiga sebesar Rp. 1 Triliun dan Laba sebesar Rp. 28 Miliyar.

Muhammad Syah juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Pidie yang telah mendukung kemajuan Bank Aceh.

Dalam peresmian kantor tersebut PJ Bupati Pidie menyampaikan apresiasi kepada Bank Aceh Cabang Sigli yang telah melakukan upaya ikut serta dalam membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada Kabupaten Pidie dan juga melalukan perluasan wilayah operasional Bank dengan membuka jaringan Kantor Cabang Pembantu Simpang Tiga.

PJ Bupati Pidie dalam akhir sambutannya juga ikut menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mendukung aktifitas Bank Aceh dengan menjadi nasabah baik tabungan maupun pembiayaan.

Dikesempatan yang sama juga, Pemerintah Kabupaten Pidie secara simbolis menyerahkan tambahan penyertaan modal Pemkab Pidie kepada Bank Aceh sebesar Rp. 1 Milyar. 

Share:
Komentar

Berita Terkini