Kapolres Lhokseumawe Terima Kunjungan Pengurus HMI Lhokseumawe – Aceh Utara

Laporan: REDAKSI author photo

Liputan23.com - LHOKSEUMAWE– Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K menerima kunjungan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Kota Lhokseumawe – Aceh Utara periode 2023-2024 di Mapolres Lhokseumawe, selasa (2/4/2023) pagi.

Dalam kunjungan tersebut tampak Kapolres Lhokseumawe dan pengurus HMI Cabang Lhokseumawe berdiskusi terkait permasalahan di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus HMI Lhokseumawe – Aceh Utara dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga mengharapkan sinergitas antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan HMI terus terjalin dengan erat.

Sementara itu, Ketua HMI Lhokseumawe – Aceh Utara,
Surya Distamura menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kapolres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Alhamdulillah telah terlaksana agenda silaturahmi perdana pengurus baru HMI dengan Kapolres Lhokseumawe, yang membahas banyak hal terkait permasalahan yang ada di Kota Lhokseumawe”ungkapnya.

Yang mana, kata Surya Distamura,
ada tren kenakalan remaja yaitu tawuran yang sudah terjadi sejak awal bulan februari ini dan pihak kepolisian merespon dengan cepat mencegah terjadinya hal hal yang dapat merugikan masyarakat dan melakukan pembinaan terhadap siswa – siswa agar tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan masyarakat dan diri sendiri.

Kemudian, selama bulan ramadhan yang baru saja kita lalui, masyarakat kota Lhokseumawe dapat melaksanakan kegiatan dengan aman tanpa harus ada rasa khawatir, hal ini di karenakan ada patroli yang di laksanakan oleh tim URC (Unit Reaksi Cepat) Polres Lhokseumawe yang menjaga keamanan, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan aman”pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini