HUT WARTANAD.ID Ke-4 Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Dan Penasehat Lakukan Santunan Bagi Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim-piatu

Laporan: REDAKSI author photo

HUT WARTANAD.ID Ke-4 Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Herman Hartono Ginting.SH Dan Penasehat DPD IWO-I Kabupaten Pidie Sertu Muzakir.SH Lakukan Santunan Bagi Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim-piatu. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)

Liputan23.com - Pidie -Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 4 tahun, Media Wartawan.id menggelar Santunan bagi kaum dhuafa dan anak yatim Piatu, Berlokasi di tiga kecamatan Tangse, kecamatan Sakti dan kecamatan Pidie. Kamis (10/08/2023).

Redaktur pada media online wartawan.id Fauzal Herman.SH Dalam Peringatan HUT yang ke 4 tahun turun ke wilayah beberapa kecamatan di Pidie didampingi Penasehat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pidie Sertu Muzakir.SH.


Nyak Cut Warga Kreung Seukeuk Tangse Salah Satu Warga Kurang mampu,  Menerima Bantuan Sembako Dari Redaksi Wartanad.id ( foto Dokumentasi Wartanad.id)

Fauzal Herman.SH Juga sebagai ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pidie kepada media ini mengatakan  Alhamdulillah hari ini tanggal 10 Agustus  2023, Wartanad.id telah menginjak usia 4 tahun, sudah 4tahun media Wartanad.id memberikan informasi aktual tajam dan terpercaya kepada masyarakat,”ucapnya.

Dan terimakasih kepada para Donatur dan sahabat Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten pidie yang turut serta membantu mendonasikan jakat nya untuk kami salurkan kepada yang berhak,Semoga sahabat dan donatur diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah.

“Semoga kedepannya media Wartanad.id terus eksis dalam memberikan informasi pemberitaan yang update kepada masyarakat, dan semoga wartawan Wartanad.id semakin produktif menghasilkan karya karya jurnalistik yang berkualitas,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Penasehat DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO-I) Kabupaten Pidie Sertu Muzakir.SH mengatakan dalam rangkaian Kegiatan HUT Wartanad.id yang ke 4 tahun ini kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Anak yatim, Dan Kaum Dhuafa di tiga kecamatan dalam kabupaten Pidie. di berikan santunan secara door to door,”ungkapnya.

“Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban umi - umi dan adik adik kita, dan semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT,”tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini