. Banda Aceh –  Pembangunan lapangan Futsal dan Volly di Gampong Peuniti kelurahan Baiturrahman Banda Aceh , kembali dikerjakan untuk tahap keduanya.

Hal ini di katakan Abdul Rafur anggota DPRK Banda Aceh dari partai Nasdem.Abdul Rafur merupakan sosok yang berjasa besar akan pembangunan lapangan tersebut.

“Tahap kedua akan berjalan dalam beberapa Minggu kedepan dan pemenangnya tendernya (Kontraktornya) sudah ada yang langsung dikerjakan ,” pungkas Abdul Rafur melalui pesan singkatnya , Selasa 16/04/24.

Ia menambahkan melalui anggaran yang ia perjuangkan pembanguan lapangan futsal dan Volly ini diharapkan akan bermanfaat terutama bagi warga Gampong Peuniti.

“Kita harapkan seperti itu , apalagi nantinya pihak Gampong akan mendapatkan manfaatnya dengan adanya lapangan ini,” sebutnya.

“Selama ini warga Gampong Peuniti berolahraga baik itu Futsal maupun Volly di tempat lain , sekarang tidak perlu lagi , karena sudah tersedia lapangan di Gampong sendiri,” kata Abdul Rafur.

Abdul Rafur menjelaskan nantinya lapangan ini akan kita gunakan untuk melakukan turnamen – turnamen antar Gampong atau pun turnamen terbuka lainya.

“Pasti ! Akan ada turnamen Futsal maupun Volly nantinya akan saya fasilitasi untuk itu seperti turnamen terbuka maupun se – Banda Aceh,” tutup Abdul Rafur.